Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Membuat Cilok Khas Bandung Rasanya Masih Original

Cara Membuat Cilok Khas Bandung Rasanya Masih Original - Cara Membuat Cilok  - Amerika lebih sosial liberal karena Amerika begitu bersemangat dalam tuntutan mereka untuk pengobatan dan rasa hormat yang sama. Apakah itu Colin Kaepernick berlutut selama lagu kebangsaan atau Khzir Khan memegang saku Konstitusi, Amerika memiliki tradisi yang kaya menuntut dan advokasi untuk perubahan sosial yang signifikan berkurang atau sama sekali tidak ada di negara lain. Itu membuat saya bangga menjadi orang Amerika.

Saya sangat mungkin akan tinggal di Myanmar selama setidaknya lima tahun lagi, dan sangat mungkin lebih. Satu dekade hidup adalah banyak kehidupan. Tapi itu akan sulit bagi Cara Membuat Cilok saya untuk menemukan sesuatu yang lain di tempat lain sebagai rewarding.My co-founder, yang adalah sepupu saya lahir dan dibesarkan di Myanmar, dan aku pergi dari hampir mengemis orang untuk bekerja dengan kami untuk memiliki 30 karyawan dan lebih banyak pekerjaan dari kami dapat menangani. Kami berada di tengah-tengah memperluas tenaga kerja kami dengan setidaknya 50 persen. Semua karyawan adalah warga Myanmar kecuali aku. Setengah dari karyawan kami adalah perempuan. Kami memiliki Budha, Muslim, dan Kristen pada staf. Kami memiliki orang-orang dari berbagai etnis dan banyak yang dicampur.

Hal ini disengaja: kita tidak Cara Membuat Cilok hanya percaya bahwa penting untuk menunjukkan keberagaman yang dapat bekerja di Myanmar, tetapi juga beragam perusahaan hanya lebih produktif dan inovatif. Antusiasme dan semangat yang tinggi, karena kami percaya kami memiliki kemungkinan menarik mempengaruhi dampak positif yang signifikan bagi rakyat Myanmar.

Seorang teman saya pernah mengatakan kepada saya bahwa anak-anak Amerika imigran sering merasa bahwa mereka harus bekerja sangat keras untuk menghormati kerja keras orang tua mereka dan pengorbanan untuk meninggalkan tanah air mereka untuk negara baru alien dan firasat. Orang tua saya telah tinggal di Amerika selama hampir 40 tahun. Keduanya memiliki penyesalan sedikit tentang keputusan untuk pindah, meskipun itu sangat sulit bagi mereka selama dekade pertama mereka atau lebih di Amerika. Orang tua saya mencintai Amerika.

Bacalah : Cara Membuat Cilok .