Jumat, 28 Oktober 2016

Cara Membuat Bolu Kukus Agar Mekar Serta Warna Warni

Cara Membuat Bolu Kukus Agar Mekar Serta Warna Warni - Cara Membuat Bolu Kukus - Ingin berhubungan dengan Eric Schmidt, mantan CEO Google? Adam Grant, New York Times terlaris penulis Berikan dan Take (yang merupakan salah satu buku bisnis favorit saya sepanjang masa, dengan cara), menjabarkan enam langkah kunci untuk mendapatkan orang-orang penting untuk merespon email Anda di posting ini. Dia termasuk sebuah kisah tentang bagaimana seorang undergrad Princeton mengirim email yang mendapat respon dari itu-Google CEO Eric Schmidt! Ini adalah pos besar!

Ini mungkin bekerja lebih dari menempatkan Cara Membuat Bolu Kukus alamat email dua orang di bidang CC dan berkata, "Jason dan Brad, menganggap diri terhubung!" Tapi itu jauh lebih efektif dalam memastikan hasil yang benar Anda: bahwa dua orang yang memperkenalkan bermakna menghubungkan dan membangun hubungan yang saling produktif.

Aku sudah menulis ratusan jenis-jenis email dan menerima hanya satu Cara Membuat Bolu Kukus tanggapan jelas negatif (yang mengatakan, "Hentikan. Kau saya mengganggu"). Menariknya, itu adalah salah satu email di mana aku pergi keluar kalimat "ramah dorongan" dan tidak meminta mereka untuk "memaafkan saya untuk mengirim email lagi." Tapi dalam kasus lain, saya dijamin penyandang dana $ 1 juta untuk (yang mengambil beberapa email lebih kursus 6 bulan), dan penulis terlaris New York Times Chip Heath untuk melayani sebagai mentor di masuk akal Institute (yang mengambil alih email lima belas selama empat tahun).

Dalam kata-kata Warren Buffet, "Perbedaan antara orang sukses dan orang-orang yang sangat sukses adalah bahwa orang-orang yang sangat sukses mengatakan 'tidak' untuk hampir segalanya." Kemungkinannya adalah bahwa ton peluang terbang jalan: undangan untuk berbicara di konferensi, permintaan nasihat, saran Cara Membuat Bolu Kukus untuk membuka operasi di lokasi baru. Anda mungkin senang dengan banyak dari ini, tetapi ketika beberapa datang bersama bahwa Anda tidak tertarik, di sini adalah dua contoh bagaimana mengatakan tidak.

Bacalah : Cara Membuat Bolu Kukus .