Rabu, 26 Oktober 2016

Bacalah Artikel Cara Membuat Bakso Ini Dijamin Sangat Mudah

Bacalah Artikel Cara Membuat Bakso Ini Dijamin Sangat Mudah - Cara Membuat Bakso - Mungkin Anda pertama kali mencoba keju Cowgirl Creamery di sebuah konter keju, irisan mungil diserahkan pada selembar kertas lilin. Mungkin itu di rumah teman, putaran krim menghilang dengan cepat pada keju piring penuh sesak. Namun baru pertama kali terjadi, tidak mungkin melupakan gigitan pertama Cowgirl Creamery keju. Apakah itu Gunung Tam, besar-besaran populer, dekaden tiga krim mereka, nama untuk menakjubkan, puncak tertutup pohon di Marin County; Red Hawk, sepupu yang funky Gunung Tam; Wagon Wheel, gurih, gouda seperti ditekan keju; atau salah satu dari empat, kulit berlapis keju musiman mereka, Anda mungkin menjadi instan mengkonversi ke Jalan Cowgirl tersebut.

Kami bertekad untuk mencari tahu. Jadi kami menghabiskan hari dengan Sue Conley, salah satu dari dua pendiri Cowgirls, terjadi di belakang layar di Cowgirl Creamery ini Petaluma Cara Membuat Bakso kantor, gudang, dan creamery; dan lebih ke Point Reyes di West Marin mana creamery lahir di awal 90-an (dan di mana beberapa cheesemaking mereka masih berlangsung). Kami melihat berkelahi operasi Northern California Cowgirls 'beraksi, bertemu tim membuat hal itu terjadi, dan terasa seluruh banyak keju.

Dan kita belajar bahwa rahasia di balik rasa yang khas Cowgirl Creamery adalah dua kali lipat. Pertama, basis Cara Membuat Bakso pengetahuan yang luar biasa (diasah melalui tahun eksperimen dan pengujian), presisi, dan dedikasi masuk ke setiap batch. Bahkan lebih penting lagi, meskipun, Cowgirl Creamery keju adalah produk dari terroir unik Northern California. Keju ini tidak bisa dibuat di tempat lain di dunia dan rasa seperti yang dilakukannya. Segala sesuatu dari produk hiperlokal digunakan untuk bakteri tertentu yang ditemukan di udara di Point Reyes kontribusi terhadap komposisi dan rasa keju Cowgirl Creamery ini.

Cowgirl Creamery didirikan oleh Sue Conley dan Peggy Smith. Teman-teman dua perguruan tinggi membuat jalan mereka ke Pantai Barat pada tahun 1976 pada "perjalanan hippie," diri dijelaskan biru Chevy van dan semua. Keduanya menjadi Cara Membuat Bakso sangat terlibat dalam Bay Area makanan adegan-Sue co-pemilik Bette ini Oceanview Diner (contoh awal dari tren restoran 'baik'), sedangkan Peggy bekerja di Chez Panisse. 17 tahun kemudian, mereka mengundurkan diri untuk Point Reyes Station di West Marin-orang, kota kecil yang menawan terletak di selatan dari Tomales Bay, dan telah lama menjadi pusat untuk pertanian berkelanjutan, peternakan, dan pelestarian satwa liar.

Bacalah : Cara Membuat Bakso .