Minggu, 04 Desember 2016

Resep Es Lilin Sederhana Rasanya Tetap Segar

Resep Es Lilin Sederhana Rasanya Tetap Segar - Resep Es Lilin - Dan yang membawa saya ke bit ini realitas: Seiring dengan rasa sakit ketika saya ketik, sebuah keniscayaan dengan kondisi bahu saya yang pada akhirnya akan meningkatkan, telah ada kekecewaan lainnya, sebagian besar meskipun tidak secara eksklusif dalam diri saya. sehingga suasana compang-camping saya adalah mengapa saya tidak menulis apa-apa di sini (atau di tempat lain) dalam beberapa minggu. optimisme saya, jika tidak mengental, adalah memburuk; sementara selalu marah dengan apa yang saya anggap dosis rasional pragmatisme, optimisme telah tetap bertahan sebagai bagian dari pandangan dunia pribadi saya - tidak hanya meyakini malaikat saya sendiri lebih baik tetapi orang-orang dari sebagian besar dari kita. Saya memberikan kesaksian dalam hidup saya untuk banyak tindakan kebaikan, biasanya dari orang asing. Jadi bagaimana bisa saya tidak tetap optimis di beberapa sudut pandangan saya?

Tak satu pun dari kita yang kebal terhadap kecelakaan, cedera, atau penyakit. Kita tahu ini benar, dan juga, bahwa bagaimana Resep Es Lilin kita berurusan dengan itu adalah ukuran karakter. Tapi bagaimana kita menghadapi kesulitan tidak satu catatan; kita adalah makhluk yang kompleks, harmoni baik menyenangkan dan disonan. Kami memiliki hari yang baik (dan jam); kami memiliki hari yang buruk (dan minggu).

Kami melakukan apa yang kami bisa. Jika kita tidak menyukai apa yang kita lakukan pada nilai itu, kami mencoba untuk memaafkan diri sendiri, dan kami mencoba untuk melakukan tanya better.Another yang batters saya, mungkin karena saya memilih untuk tidak menghadapi menghantui mendasari ketakutan: Jika saya menghabiskan jangka waktu lama selama yang saya tidak berguna, tidak produktif, tidak memberikan kontribusi untuk Resep Es Lilin beberapa pasar kuantitatif; jika saya mengalami kesulitan membayangkan bahwa saya akan pernah berguna lagi, maka saya memiliki nilai? Apakah saya hanya mengambil ruang?

Di sini, dalam hal kegunaan, saya menganggap kualitas saya sebagai pribadi dan kemampuan saya sebagai penulis, editor, pemasar, kreatif, pemikir - saya akan berhenti di situ; Anda mendapatkan gambar. Dalam daftar itu, saya sengaja meninggalkan dari teman, kekasih, orang tua. Saya tidak banyak dari teman kepada siapa pun hari ini, meskipun dua atau tiga teman yang mencolok pendukung di dunia kecil saya, Resep Es Lilin meskipun jauh. Sebagai kekasih atau pasangan, saya null; aspek-aspek kehidupan saya tidak hadir. Sebagai orang tua, sementara peran saya telah berubah secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, saya menyadari bahwa cinta dan kasih sayang saya, sementara hanya sebentar-sebentar diakses, tetap menjadi sumber keteguhan latar belakang, stabilitas, dan jaminan kepada anak-anak dewasa muda saya. cinta untuk orang tua, namun tidak sempurna, adalah dasar. Saya kira saya mungkin bertanya pada diri sendiri: Jika saya tidak aktif "parenting," aku masih orang tua - dan yang baik, pada saat itu?

Pada nilai itu, saya akan menjawab "ya" tanpa ragu-ragu. Jadi mungkin, bahkan dalam kabut saya sulit tidur, bahkan dalam arti kelam saya tidak berguna dan khawatir bahwa ini akan menjadi permanen dan bukan negara sementara, dan bahkan dalam isolasi saya saat ini yang mempertinggi keheningan bising bahwa saya lebih suka kepalsuan kita biasanya hidup oleh, saya bisa menerapkan logika yang sama. Bahkan jika saya tidak berguna dalam cara yang terukur, saya tidak tanpa nilai; bahkan jika saya tidak mencintai pasangan Resep Es Lilin dalam hidup, saya orang yang penuh kasih; bahkan jika saya tidak menulis, saya seorang penulis.

Baca halaman asli pada : Resep Es Lilin .