Senin, 05 Desember 2016

Bunga Bird Of Paradise / Cendrawasih Itu Indah, Begini Cara Merawatnya

Bunga Bird Of Paradise / Cendrawasih Itu Indah, Begini Cara Merawatnya - Bunga Bird Of Paradise - Roti lebih nyaman bagi saya untuk mengeksplorasi batas-batas yang berbeda, seperti yang saya telah aktif mengejar belajar dari tukang roti terbaik. "Meja pejalan kaki roti" karena beberapa mungkin menyebutnya, benar-benar mengambil 3 hari dari awal sampai akhir untuk mendapatkan ke meja. Saya terobsesi dengan fermentasi. Penghuni pertama starter atau pra-fermentasi lainnya akan menemukan jalan ke hampir semua roti saya melayani di Oxheart. Saya suka keunikan masing-masing adonan memiliki. Staf dapat membuktikan bagaimana bersemangat saya dapatkan ketika saya super senang dengan produk akhir. Sebanyak semua orang suka gulungan pretzel dan mustard mentega, saya percaya saya bisa atas itu pengalaman dengan sesuatu yang lain ragi.

Saya mengucapkan terima kasih untuk kata-kata dorongan seperti aku tidak pernah merasa siap untuk masuk posisi Justin memiliki bagi saya. Aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa makanan penutup atau roti saya bahkan akan sampai ke standar Bunga Bird Of Paradise Justin atau bar yang Houston sebagaimana ditetapkan untuk Oxheart. Aku masih tidak, tapi saya mendorong untuk menemukan bahwa makanan sempurna. (Makanan yang sempurna yang benar-benar tidak mungkin diperoleh karena jika itu diperoleh, maka tidak akan ada tempat lain untuk pergi tapi turun.)

Aku sudah mencari untuk melakukan sebuah restoran selama aku bisa mengingat. Selama hampir satu tahun terakhir hidup saya, saya dihindari Bunga Bird Of Paradise kenyamanan pekerjaan dengan gaji secara teratur hanya untuk berkonsentrasi pada mencari tempat untuk memanggil kita sendiri. Dan untuk waktu yang lama, saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi sebagai lokasi setelah lokasi baik terlalu mahal, terlalu berisiko, diperlukan terlalu banyak konstruksi, atau tidak bisa membuka karena tidak ada cara kota kita tercinta akan mengizinkan bahkan jika itu bisa diterapkan (ok maaf, itu pukulan terakhir saya di masalah parkir tata cara kami. Zing!)

Jadi ketika saya akhirnya menandatangani garis putus-putus pada sewa yang berarti bahwa Karen dan saya akhirnya pemilik bisnis, saya tidak yakin apakah saya ingin mengaum dalam sukacita primal, memecah menangis, atau runtuh dalam kelelahan mental. Rasanya seperti aku melewati garis finish dari marathon- saya telah menjalankan Bunga Bird Of Paradise bahwa kaki terakhir begitu banyak kali hanya untuk jatuh pendek dari garis finish.

Baca selengkapnya di : Bunga Bird Of Paradise .