Senin, 05 Desember 2016

Menu Makanan Untuk Acara Arisan Yang Cocok Untuk Kapan Saja

Menu Makanan Untuk Acara Arisan Yang Cocok Untuk Kapan Saja - Menu Makanan untuk Acara Arisan - Secara keseluruhan, saya pikir saya berhasil keluar baik-baik saja. Saya berbicara tentang cukup banyak semua yang saya katakan di sini di blog ini. Berharap untuk mengajak masyarakat dalam masyarakat kita untuk pergi keluar dan menjelajahi dunia besar di sekitar kita dan untuk membawa pulang ide-ide baru, pikiran yang rendah hati, poin baru pandang, dan apresiasi budaya lain untuk mengambil secara alami kaya, bahan baku kami dari wilayah kami untuk menciptakan budaya makanan yang berbeda di sini di Pantai Teluk. Seluruh kata "panggung" adalah semacam menjadi dangkal dengan menggunakan sekitar sini, tapi itu masih tidak harus menyangkal pentingnya.

Tapi Anda sudah mendengar semua itu, Anda hanya dapat menggulir ke bawah blog kami untuk cukup banyak mendapatkan inti dari apa yang saya katakan untuk keseluruhan sepuluh menit. Saya tidak menulis posting ini untuk berbicara tentang Menu Makanan untuk Acara Arisan apa yang saya bicarakan. Saya menulis posting ini karena sesuatu memukul saya hari berikutnya seperti yang saya pergi melalui semua kenangan berkabut semua pembicaraan saya duduk melalui hari itu di TEDx.

Koki selalu mengatakan kepada saya bahwa ketika Anda memasak, Anda harus fasih dalam segala hal. Anda tidak harus bisa hanya bekerja garis, Anda harus Menu Makanan untuk Acara Arisan dapat menjadi tukang daging, untuk melakukan kue dasar dan / atau kue, dan untuk mengetahui dasar-dasar dan ide-ide dari charcuterie. Anda harus berusaha untuk memahami (bukan berarti tahu bagaimana memasak) semua masakan, memahami makanan, sejarah, dan bagaimana hal itu mendapat dari tanah ke piring. Sangat penting untuk menjadi baik-bulat, karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda akan dipanggil.

Akhir-akhir ini, ekstrem terutama di sini di Houston, aku bahkan melihat pergi ke mana koki belajar lebih banyak tentang layanan, kopi, dan merawat bar, semua orang bekerja dengan dan belajar dari orang lain. Ini pada tahap awal, tetapi koki, sommeliers, dan bartender semuanya mulai menjadi dipertukarkan karena mereka belajar lebih banyak tentang bagian-Menu Makanan untuk Acara Arisan bagian lain dari industri makanan.

Sumber referensi : Menu Makanan untuk Acara Arisan .