Minggu, 04 Desember 2016

Cara Membuat Tortilla Untuk Kulit Kebab Turki

Cara Membuat Tortilla Untuk Kulit Kebab Turki - Cara Membuat Tortilla - Atau sehingga tampaknya banyak video surveillance us.Between di jalan-jalan kota, program mata-mata menyusup komputer kita, dan hacker pergi setelah telepon - semua sangat Big Brother, dengan dosis Creeper Pidana - yang tidak akan memiliki perasaan tidak ada tempat kita tidak menyaksikan, dinilai dan rentan?

Beberapa campur tangan ini kita telah datang untuk menerima. Kami merasionalisasi bahwa itu hasil dari tidak begitu Brave New World kami, posting 9 / 11.At saat Cara Membuat Tortilla yang sama, beberapa bersikeras kita dapat memilih untuk melakukan hidup kita sedemikian rupa untuk mempertahankan privasi yang lebih besar. Mereka yang mengambil tempat sikap ini tanggung jawab pada individu untuk mengamankan aman "suci" ruang kecil, untuk diri sendiri.

Tapi di sini intinya. Pernah mencoba tinggal dari Internet sama sekali? Tidak ada email, tidak ada pembelian, tidak ada feed, tidak ada login? Itu tidak ada kemungkinan, dan itu semakin sulit. Setiap bisnis, penyedia layanan dan pedagang, dari bank untuk dokter Cara Membuat Tortilla dan aplikasi kencan untuk instansi pemerintah, tekanan kita untuk berinteraksi secara online, dan sering membutuhkan sangat sensitif atau information.It pribadi adalah Hacker Surga, bukan begitu? Audit paparan digital kita?

Tentu, kita bisa melakukan itu. Bahkan latihan sederhana Ye Olde Pikirkan Sebelum Anda berbicara adalah langkah pertama yang baik, eking keluar pertimbangan beberapa saat untuk apa yang kita katakan, kepada siapa, dan di mana kita melakukan Cara Membuat Tortilla pertumpahan riang dan berkedip - mengingat pentingnya reputation.But yang membutuhkan memperhatikan, lebih sedikit gangguan dan interupsi bersaing untuk waktu kita, lebih banyak waktu. Hal ini juga membutuhkan kematangan.

Saya ingat bertemu seseorang lima tahun yang lalu yang tidak memiliki jejak digital apapun. Seolah-olah ia adalah sebuah fiksi, dan rasanya aneh. Cara Membuat Tortilla Saya menyadari bahwa hanya beberapa tahun sebelum itu saya akan melihat apa-apa yang tidak biasa dalam ketidakhadirannya kehadiran internet atau media sosial.

Silahkan cek artikel aslinya di : Cara Membuat Tortilla .