Senin, 05 Desember 2016

Bahan Utama Dan Resep Kentang Balado Super Pedas

Bahan Utama Dan Resep Kentang Balado Super Pedas - Resep Kentang Balado - Kami berharap untuk memasak dan menuangkan untuk Anda semua di Austin atau untuk siapa pun yang ingin melakukan perjalanan untuk menikmati. Tapi berkat terbesar pergi ke Elliots. Mereka benar-benar memiliki visi besar di Austin dan kami berharap Anda akan melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka secara mingguan dan juga jika dan ketika mereka terus mereka seri chef tamu.

Atau, itu dengan hanya semacam stroke bodoh keberuntungan belaka, tapi bulan lalu saya memiliki kesempatan untuk berbicara di TEDx Houston. TEDx, karena beberapa dari Anda mungkin tahu, adalah Sebuah acara yang menyatukan beberapa pikiran yang paling Resep Kentang Balado tepat di dunia untuk berbicara tentang ide-ide baru, mengungkapkan sketsa bergairah, dan mendorong maju inovasi dalam bidang masing-masing. Pembicaraan TED global besar YouTube hit, menyebarkan ide-ide dan membawa cahaya untuk pengalaman baru dari berbagai disiplin ilmu.

Bill Gates telah melakukan satu, David Blaine telah melakukan satu, Sir Ken Robinson telah melakukan satu. Neraka, Rene Redzepi melakukan satu. Yang satu ini adalah independen untuk Houston (maka "x"), dan berkumpul di sana untuk berbicara hari Resep Kentang Balado yang CEO perusahaan besar, pemimpin terkemuka dari masyarakat Houston, juara dunia tari, sangat dihormati dokter dan arsitek, dan seorang pria yang berbicara dengan nada seperti, keyakinan, dan bunga yang Anda tergantung pada setiap tetes dari setiap suku kata yang lolos mulutnya.

Sebagian besar pengalaman TEDx saya penuh dengan telapak tangan berkeringat, banyak mondar-mandir, dan nyeri sangat tajam di perut saya dari jumlah membakar Resep Kentang Balado adrenalin yang pergi melalui pembuluh darah saya ketika saya berjalan di atas panggung. Saya tidak ingat banyak apa yang saya katakan saat di atas panggung, jadi mudah-mudahan itu semua agak masuk akal untuk penonton. Tapi untuk berjalan ke platform di depan sebuah kelompok terutama terlibat dari rekan-rekan adalah pikiran-mati rasa, pengalaman yang merendahkan hati. Ketika hal itu dilakukan, saya berjalan dari panggung dan ingin muntah tapi akhirnya meringkuk menjadi bola selama sepuluh menit di luar panggung. Tapi kau tahu, itu hanya bagaimana hal pergi.

Selengkapnya sudah terangkum jelas di : Resep Kentang Balado .