Senin, 05 Desember 2016

Resep, Bumbu, Bahan, Serta Cara Memasak Kepiting Yang Benar

Resep, Bumbu, Bahan, Serta Cara Memasak Kepiting Yang Benar - Cara Memasak Kepiting - Kami mencapai tujuan di luar apa yang bisa kita bayangkan. Aku tidak bisa menghitung berapa kali tim menggendongku di bahu mereka dan membawa saya ke sesuatu yang menyerupai garis finish, dengan rahmat, kerendahan hati, dan juga apa pun itu dalam diri mereka untuk cepat manuver jalan keluar dari banyak ide buruk. Karen, khususnya, terus tempat bersama-sama, terutama ketika beban dunia itu nyenyak mengalahkan saya. Pada akhirnya, karena semua orang-orang ini fantastis, kami berangkat untuk melakukan, diam-diam, efisien, indah, dan tanpa kompromi apa tujuan awal kami adalah.

Saya ingin menjadi di depan kurva kita sendiri. Aku tahu terlepas dari apa keberhasilan sebelumnya yang kami punya, kami tidak bisa duduk di sini dan berharap sukses dengan rumus yang sama. Aku tidak pernah punya anak (meskipun sekarang Cara Memasak Kepiting saya punya anjing. Namanya Elliott), tapi aku bisa membayangkan kesamaan. Mereka berdua hidup, bernapas hal dengan kepribadian mereka sendiri. Oxheart telah berubah; dan yang penting, saya memiliki tujuan dan tantangan baru saya ingin mengambil. Jadi, beruntung karena kami telah dapat bertahan lebih dari 6 bulan pertama pembukaan, saya ingin membuat perubahan.

Saya ingat seseorang menggambarkan Karen dan saya cobbling bersama Oxheart seolah-olah kami perlengkapan kamar asrama perguruan tinggi pertama kami. Aku masih tidak percaya kami menariknya bersama-sama, digantung pada tidak Cara Memasak Kepiting lebih dari sayap dan doa. Tapi, saya ingin bagi kita untuk memperbaiki tepi kami. Saya ingin membuat dapur kami kurang canggung untuk bekerja di, ruang makan kita lebih nyaman dan indah, dan makanan kita lebih menunjukkan kepribadian kita. Aku tahu di kali, terlepas dari apa yang aku meyakinkan diriku, aku memasak makanan yang luar biasa demi menjadi luar biasa. Makanan di Oxheart telah berubah secara dramatis sejak kami membuka dan banyak itu tidak selalu cocok mencicipi menu.

Jason Putih telah dengan dapur kami dan mematikan selama sekitar empat dari hampir lima tahun kami sudah terbuka. Cara Memasak Kepiting Dia berbakat, lucu, seorang pemimpin besar, seorang juru masak yang hebat, dan akan menjadi Chef de Cuisine of restoran baru. Sementara Anda masih akan melihat saya lebih di Nance Street pada secara teratur, saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana ia akan mengarahkan staf kami untuk heights.I'll baru dan lebih tinggi sedih untuk menutup bab ini dari kehidupan kita, tetapi aku senang untuk berbagi dengan Anda pengalaman lain. Ini akan diisi dengan menyenangkan, dengan kegembiraan.

Bacalah dari sumber asli : Cara Memasak Kepiting .