Senin, 05 Desember 2016

Cara Membuat Infused Water Yang Bagus Bagi Kulit

Cara Membuat Infused Water Yang Bagus Bagi Kulit - Cara Membuat Infused Water - Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya ingin mengarahkan karir saya di jalan di mana memasak sayuran akan menjadi sebagian besar apa yang saya ingin menempatkan pada menu. Neraka, saya dibesarkan anak lemak. Dan biarkan aku memberitahu Anda, itu sulit tumbuh anak lemak tanpa mencintai untuk makan protein daging. Tapi hal-hal baru saja terjadi seperti itu: Saya berakhir di Green Zebra restoran di Chicago untuk externship saya meskipun saya pikir saya akan bekerja di mereka (sekarang sudah tidak berfungsi) adik restoran semi dan diperkenalkan ke kegembiraan mengubah kasus perkara artichoke karena aku sampai di sana hanya dalam waktu untuk musim semi.

Ketika saya pindah ke Napa, kita terjadi untuk bergerak dalam jarak bersepeda dari Ubuntu, dan saya merasa begitu terdorong untuk bekerja di sana bahwa saya menarik ol 'Hibah Achatz-langkah dan mengirimkannya apa mungkin sebesar 8 Cara Membuat Infused Water resume dan empat walk-ins "untuk melihat apakah saya bisa berbicara dengan koki "dalam waktu kurang dari rentang waktu satu bulan sebelum memperoleh pekerjaan yang belum dibayar selama beberapa bulan pertama. Dan bekerja "untuk" taman bahwa mereka telah dibudidayakan up sana juga, mari kita hanya mengatakan bahwa taman adalah bos yang paling berubah-ubah yang pernah kumiliki.

Tapi pelajaran yang Chefs McClain dan Bulkowski di Zebra, dan Chefs Fox, dan London di ubuntu mengajari saya tentang cara untuk melihat sayuran Cara Membuat Infused Water dengan perspektif yang berbeda dari suka hanya ol sama ' "garis sayuran di atas piring dengan beberapa polenta / pasta / risotto "saya pikir telah membantu saya di daerah lain dari memasak, tentang cara melihat dinamika item daripada makhluk akhir mereka.

Sayuran dan buah-buahan dengan saya yang menarik. berbagai mereka dalam jumlah hanya disaingi oleh mungkin ikan. Tapi mencoba untuk memahami tekstur dan Cara Membuat Infused Water rasa mereka dalam rentetan tidak pernah berakhir Terrior, kematangan, kondisi pertumbuhan, cuaca, dan penangan membuat saya sering kali bingung dan penasaran. Memasak dengan mereka sering tugas memusingkan dan frustasi karena mereka hampir tidak pernah keluar dengan cara yang sama itu waktu sebelumnya.

Selengkapnya dapatkan pada : Cara Membuat Infused Water .