Senin, 05 Desember 2016

Kata Kata Buat Orang Penghianat Kelas Kakap

Kata Kata Buat Orang Penghianat Kelas Kakap - Kata Kata Buat Orang Penghianat - Saya yakin di belakang kepala saya, saya tahu karya nyata bahkan belum dimulai, tapi saya kira saya tidak pernah sekalipun hari mungkin akan datang di mana saya benar-benar harus membuka restoran. Dengan begitu banyak kegagalan sebelumnya, minggu berikutnya kami menandatangani kontrak itu seperti mendapatkan karung atau batu bata tersampir di belakang hari kepala Anda setelah hari. Pertanyaan di kepala Anda minggu berikutnya yang dipasang tanpa pernah suatu harapan menemukan cukup jawaban cukup-cepat dan yang bahkan tidak mencakup semua pertanyaan yang orang lain punya.

Ada beberapa hari yang saya berharap saya semacam besar-shot cukup untuk hanya perlu khawatir tentang hal-hal menyenangkan yang saya selalu bermimpi tentang tentang restoran: bagaimana saya ingin memasak makanan, apa gadget Kata Kata Buat Orang Penghianat keren saya bisa membeli , yang piring saya ingin memakainya, di mana saya dapat sumber produk terbaik, dan bagaimana saya ingin ruang makan untuk merasa ketika tamu memakannya. Tapi dengan tekanan besar dari menuangkan tabungan hidup kita ditambah dana dari investor ke restoran, aku meninggalkan mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk terus merobohkan masalah baru yang muncul setiap hari ketika mencoba untuk menjawab orang-orang yang memiliki selalu ada perlahan.

Tetap tenang dan dikumpulkan adalah tugas dalam dirinya sendiri; salah satu yang saya tidak berpikir saya selalu ditangani dengan baik ini dua bulan terakhir, tapi satu yang harus terjadi untuk meredam raungan memekakkan telinga keraguan yang datang dari setiap sudut setiap hari. Itu bukan untuk mengatakan saya tidak berpikir kami tidak siap. Kata Kata Buat Orang Penghianat Dengan semua yang bisa (dan telah) terjadi salah, fakta bahwa saya masih melihat kita membuka pada waktu atau hanya dengan penundaan minggu beberapa adalah sebuah prestasi yang saya (dan banyak lainnya) meragukan bisa terjadi.

Memang benar, restoran benar-benar seperti hidup, bernapas makhluk. Oxheart telah mengambil bentuk yang saya tidak pernah bisa bayangkan dan pasti tidak seperti restoran sempurna yang aku punya di kepala saya. Tapi Kata Kata Buat Orang Penghianat sama seperti banyak hal, ketidaksempurnaan yang membuatnya manusia, dan itu mereka ketidaksempurnaan kecil yang aku datang untuk benar-benar mencintai. Saya berpikir bahwa saya telah over-dianggarkan selama lebih-penganggaran, tetapi bahkan kemudian saya menemukan diri kita (atau mungkin hanya ingin) untuk benar-benar datang dengan menarik, solusi non-ideal untuk masalah yang kita miliki, hanya untuk menghemat beberapa dolar.

Ini adalah tugas mencoba: baru atau bekas pendingin? Saham atau kustom tabel? Aluminium atau steel peralatan masak? Mencatat dinding yang untuk Kata Kata Buat Orang Penghianat tujuan estetika atau hanya membiarkan itu untuk saat ini? Pertanyaan-pertanyaan yang memusingkan, dan itu bahkan sebelum orang bertanya kepada saya ketika kami berencana membuka.

Silahkan cek selengkapnya di : Kata Kata Buat Orang Penghianat .