Minggu, 04 Desember 2016

Beginilah resep Dan Cara Membuat Kimchi Berbahan Original

Beginilah resep Dan Cara Membuat Kimchi Berbahan Original - Cara Membuat Kimchi - Tentu, kita membahas subyek ini dan berusaha untuk menjadi toleran seperti yang kita menyesuaikan. Namun, pemikiran "jika dia mencintaiku, dia akan mengubah" tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya ulangi: Saya tidak mendasarkan penilaian cintanya pada kemampuannya untuk mengubah. Juga tidak dia, pada saya.

Memang, tak satu pun dari apa yang Cara Membuat Kimchi telah saya sebutkan adalah mengubah hidup. Di sisi lain, saya ingin tampak dia minum kopi kurang dan mengurangi kolesterol nya (saya ingin dia menjadi sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang). Setiap kali saya mengangkat masalah ini, ia mengalihkan dan berlanjut dengan konsumsi saat ini.

Pada bagian itu, dia akan senang melihat saya jauh lebih sedikit stres. Dia memberitahu saya untuk tidur lebih (seolah-olah itu begitu mudah) dan bekerja kurang (dilema yang sedang Cara Membuat Kimchi berlangsung). Namun ini bukan murni perubahan perilaku. Realistis - sifat, kesulitan, dan keadaan sekitar perubahan yang meminta harus faktor dalam harapan. Selain itu, orang lain harus melihat perubahan sebagai baik layak dan prioritas.

Sejauh mana pun dari kita dapat "tweak" siapa kita untuk orang lain adalah fungsi dari kemampuan kita untuk perubahan, periode. Setelah semua, apa yang akrab "dikenal" dan kita mungkin takut ketika kita menggigit terlalu Cara Membuat Kimchi ambisius atau tidak nyaman modifikasi dari biasanya. Kesediaan untuk bermain-main dengan diri kita sendiri dan gaya hidup kita juga soal kesuksesan masa lalu kita dengan perubahan.

Beberapa dari kita lebih mudah beradaptasi dengan alam - kami sudah bergerak di sekitar, kami telah hambatan dihadapkan, kami telah merancang Cara Membuat Kimchi teknik pemecahan masalah yang mengurangi aspek meresahkan perubahan dan membantu kami fokus pada positif ke depan.

Bacalah dari halaman sebenarnya : Cara Membuat Kimchi .