Minggu, 04 Desember 2016

Bahan Dasar Sederhana Dalam Cara Membuat Sushi

Cara Membuat Sushi - Bahan Dasar Sederhana Dalam Cara Membuat Sushi - Katakan padaku. Pada tahap menengah dalam hidup, ketika begitu banyak tampaknya akan berubah, ketika pintu tampaknya akan menutup, ketika reinvention adalah masalah kelangsungan hidup di atas segalanya, Anda tahu siapa Anda? Jika Anda berhenti melakukan hal yang mendefinisikan Anda, jika Anda berhenti menjadi kompensasi untuk pekerjaan yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun, apakah Anda merasa seolah-olah Anda telah kehilangan diri Anda? Dan ketika tidur dicuri, dapat Anda bayangkan hari saat kembali, dan dengan itu, pemahaman Anda lebih cerah dari kapasitas?

Ini bukan satu pertanyaan atau topik tunggal; Saya tentu saja menyentuh pada isu-isu setengah pengangguran atau pengangguran, masalah ketidakmampuan apapun alasannya, masalah citra diri dan self-Cara Membuat Sushi definition.Issues berharga, dalam setiap arti dari word.Let saja itu. Kadang-kadang, hidup berubah menjadi kotoran. Masalahnya, sebagian besar waktu, itu tidak permanen. Atau jadi kami harus mengatakan kepada diri sendiri untuk pergi.

Dan kami pergi, sadar perbedaan antara realistis dan mengalah. Mungkin ini sebabnya ketika saya barraged oleh kata-kata negatif di kepala saya, saya ambil untuk Cara Membuat Sushi kuliah sendiri. Aku terombang-ambing antara ingin memberikan perasaan saya takut dan frustrasi ditayangkan mereka (jadi saya bisa bergerak di luar mereka), dan hanya memberikan omelan yang baik di depan cermin, alis berkerut, bibir mengerucut, dan jari bergoyang-goyang langsung di Anda benar-benar.

Saya mengingatkan diri dari apa yang saya tulis pada saat berpotongan pragmatisme dan tekad: Relokasi ketika Anda lebih tua dan pada Cara Membuat Sushi Anda sendiri bukan untuk menjadi lemah hati. Saya tidak bisa membayangkan bahwa pendaratan bergelombang saya di (merindukan) "hidup baru" akan cukup ini bergelombang, tapi selalu bisa (banyak) lebih buruk, itu tidak perlu berarti saya drop ke dasar sumur jika saya melawan musim gugur, dan betapapun saya yang ada melalui kabut ketidaknyamanan dan insomnia, saya akan bisa melaluinya.

Saya yakin bahwa saya beruntung; Cara Membuat Sushi terapi fisik akan, akhirnya, membawa saya kembali ke lebih penuh fungsi fisik, kemampuan untuk terlibat dengan orang-orang di lingkungan baru ini, dan lebih dari dua atau tiga jam tidur malam. Saya akan berharap untuk (dan menganggap?) Tidak ada komplikasi lebih lanjut untuk ini luka lama. Dan sementara saya akan kehilangan waktu, tenaga, uang, dan cadangan emosional, saya akan, sekali lagi, ekstrak pelajaran dari pengalaman yang, mungkin, saya akan menulis tentang.

Untuk lebih jelasnya kunjungi : Cara Membuat Sushi .