Senin, 05 Desember 2016

Cara Memasak Bayam Sebagai Sayuran Segar

Cara Memasak Bayam Sebagai Sayuran Segar - Cara Memasak Bayam - Apakah Anda orang pagi atau orang malam? Apakah Anda sudah berdengung di 06:00, atau apakah Anda mencapai puncak energi Anda di kemudian hari atau bahkan setelah tengah malam? Temuan baru menunjukkan alasan untuk ini mungkin jauh melampaui preferensi pribadi, dan pada kenyataannya, mungkin berhubungan dengan genetika.

Para peneliti dari departemen genetika di University of Leicester menerbitkan sebuah studi awal bulan ini di Frontiers di Neurology yang ditemukan lalat buah yang berbeda muncul dari kasus kepompong mereka, atau "bangun," pada waktu yang berbeda dari Cara Memasak Bayam hari. Para penulis penelitian kemudian menemukan mereka bisa meniru perilaku anak tangga akhir melalui pembiakan selektif, IFLScience melaporkan, menunjukkan hubungan antara perilaku tidur dan genetika.

Karena lalat buah sering digunakan dalam genetika sebagai proxy untuk manusia, berbagi 75% dari gen penyebab penyakit dengan Cara Memasak Bayam manusia, penulis penelitian berpendapat temuan menunjukkan pola tidur manusia, apakah seseorang adalah "burung awal" atau "malam burung hantu, "melampaui preferensi dan diatur oleh faktor genetika.

"Dampak dari preferensi ini pada kesehatan dan perilaku didokumentasikan dengan baik, tapi dasar molekul sebagian besar tidak diketahui," Eran Tauber, salah satu rekan penulis studi tersebut, mengatakan IFLScience. Dengan kata Cara Memasak Bayam lain, sementara beberapa pertanyaan tetap, tampaknya itu tidak sepenuhnya kesalahan Anda jika Anda tidak bisa bangun pagi, tapi mungkin orang tua Anda.

Mengingat risiko tidak mendapatkan cukup tidur, pemahaman kita agak terbatas dari ilmu di balik itu mungkin membingungkan. Menurut Cara Memasak Bayam Sleep Foundation, kebanyakan orang dewasa membutuhkan antara tujuh dan sembilan jam tidur setiap malam. Namun, itu sangat alami bagi sebagian orang untuk tetap up dan bangun terlambat ( "burung hantu malam") sementara yang lain ( "pagi burung-burung") awal tidur dan awal naik. Sementara semua orang memiliki siklus alami mereka sendiri yang dapat sangat bervariasi dari orang ke orang, ilmu di balik apa yang menyebabkan yang tidak dipahami dengan baik.

Untuk selengkapnya kunjungi : Cara Memasak Bayam .