Minggu, 04 Desember 2016

Cara Membuat Kebab Turki Yang Enak Berisi Sayuran Segar

Cara Membuat Kebab Turki Yang Enak Berisi Sayuran Segar - Cara Membuat Kebab - garis halus saya sendiri untuk menavigasi, sebagai penulis online, ketika datang ke berbagi di ruang publik? Berjalan garis yang bisa menjadi suatu tantangan. Komunikasi lebih amped up, lebih luas, dan lebih berbahaya dari sebelumnya. Lebih membingungkan dari sebelumnya, juga, karena kita begitu sibuk dengan mendapatkan kata dalam (pada visual, video atau saluran verbal jam), bahwa kita tidak perlu faktor "nuansa" ke nuansa messaging.Remember kita?

Sebaliknya, kita prihatin dengan kecepatan dan "relevansi," sering merugikan akurasi dan intention.Sometimes saya yakin saya Cara Membuat Kebab katakan terlalu banyak (meskipun upaya untuk berhati-hati). Kadang-kadang saya merasa bahwa saya ingin menjelaskan (tapi aku menahan lidah virtual saya). Kita tahu bahwa spesifik dalam mendongeng membawa narasi untuk hidup, tapi TMI adalah masalah meresap bagi kita semua karena kami mengaburkan batas-batas dari kehidupan publik dan swasta, sebagai individu dan sebagai masyarakat.

Sebagai contoh, selama bertahun-tahun bahwa saya sedang menulis tentang anak-anak saya, jika saya harus ragu-ragu tentang kenyamanan mereka dengan apa yang saya katakan, saya diperiksa dengan them.Living Out Loud ... SelectivelyIf kita Cara Membuat Kebab peroleh keep kami dengan "hidup keras, "atau kita menikmati persahabatan dan kemudahan menempatkan pendapat, informasi pribadi, kedatangan-dan-perginya, kekayaan intelektual, gambar, dan klip video online, kita mungkin melakukannya dengan baik untuk mengingat bahwa akses oleh orang asing hanya dengan beberapa klik saja.

Selain itu, kita perlu menghormati batas-batas yang lain mengatur (seperti penandaan dan penggunaan gambar), dan orang dewasa harus memahami Cara Membuat Kebab cara bahwa apa yang kita katakan bisa disalahartikan, disalahgunakan, dan sebaliknya diambil dari context.Now, sedangkan pepatah lama mungkin mengusulkan bahwa "tidak ada hal seperti publisitas buruk," saya mohon untuk berbeda. Dan banyak akan setuju dengan perspektif itu, mengakui itu masalah tidak hanya reputasi tapi kerentanan emosional, keselamatan fisik, dan kemampuan untuk mencari nafkah.

Sumber lebih lengkap : Cara Membuat Kebab .